Friday, December 2, 2011

Dora n Buts the Movie. CEKLIK!

haiiiii kembali lagi bersama saya. jeng jeng salah satu personil trio menggemaskan, yaitu super menggemaskan. Kali ini aku bakal cerita soal dora n buts the movie. Ini inspirasi film dari kartun dora (yaiyalah masak shaun the sheep). 

Gini nih cerita nya tadi siang, kebetulan siang tadi aku gak sekolah dikarenakan gangguan perut. Yaudah deh kerjaan orang nggangur cuma main hp. Kebetulan lagi bbman sama Farsa. Entah karena apa jadi ngomongin dora. Ceritanya si dora sama si buts itu temenan. Si dora yang ini bukan dora yang cupu yang suka tanya dimana gunungnya naik apa kita kesana bagaimana nanti gunungnya. Disini Dora adalah sesosok wanita yang baru lulus SD dia melanjutkan ke SMP. Karena rumah si Dora jauh, dia biasa berangkat sekolah naik angkot. Kebetulan pagi itu si Dora nggak dapet angkot. Alhasil dia naik becak turun di deket jamban sekolah. Dan Dora pun menjalani aktifitas nya sebagai anak kelas 1 SMP sewajarnya. 

Setelah pulang sekolah si Dora biasanya naik angkot juga. Tapi sialnya siang itu juga gak ada angkot kosong yang lewat. Akhirnya si dora pun jalan menuju jalan raya. Di jalan raya banyak angkot,bis kota, dan mobil mobil mewah. Tapi dora memilih untuk menaiki Pickup. Dalam cerita ini Dora mendadak menjadi beringas ganas dan mengenaskan. Dora yang gak banyak mikir dan gak banyak tanya langsung 'nggandol' Pickup itu. Dengan rok yang sedikit di 'cincing' akhirnya Dora sampai juga di atas Pickup. Kebahagiaan pun melanda hati Dora. Zet zet zet dan Dora pun sampai dirumah. Sesampai nya dihalaman rumah Dora di sambut dengan peliharaannya bernama Buts. Buts adalah seorang hmm atau mungkin tepatnya sebinatang monyet lucu nan menggemaskan. 

Dora pun bercerita kepada Buts bahwa tadi dia habis melakukan sesuatu yang kurang wajar dilakulan wanita atau mungkin semi wanita seperti Dora. Buts sangat terkejut hingga melenguarkan sebuah kata kata 'Dor kamu emezing banget bisa 'nggandol' pickup, aku mau dong Dor kamu ajak begituan' kata Buts. 'Buts dengerin aku ya, kamu itu cupu. Nggak pantes 'nggandol' pickup, biasa 'nggandol' pohon aja mau nyoa pickup. Gak cocok' Dora berapi api. Akhirnya Buts pasrah. 

Sampai akhirnya besok paginya, Dora terkejut melihat Buts sedang bershower di jamban. Rupanya buts sebinatang galau. Galau gara gara gak bisa 'nggandol' pickup. Dora pun terharu melihat Buts bershower di jamban. Dengan besar hati Dora mengajak Buts jalan jalan keluar. Di tengah perjalanan Dora dan Buts melihat aja sebuah pickup yang sedang berhenti di lampu merah. Mereka berdua saling memandang so sweet dan melihat ke arah pickup. Rupanya hati mereka berdua menyatu dan menyebabkan "unyu moment". Pikiran mereka bersatu dan...... jeng jeng jeng. Mereka 'nggandol' pickup dan ngeng... ngengg..TARIK MANG! sejenak Dora menjadi wanita penggila mang mang ckckckck. 


Dalam pickup terjadilah percakapan antara Dora Buts dan Andhika kangen band. Lho lho kenapa ada Andhika? sepertinya Andhika mau numpang eksis di pickup. Biarkanlah dia mencoba eksis kembali,biarkannn~


Dora: GIMANA BUTS KAMU SENENGKAN? kata dora gak bisa nyantai
Buts: SENENG BANGET DOR,AKU LEGA BANGET BISA NAIK PICKUP SAMA KAMU. AKU BAHAGIA DENGAN MU DOR. 
Dora: ALAH GITU AJA BUTS,LEBAY. GINI INI KAN. KAMU BIASA 'nggandol' DI POHON SEKARANG 'nggandol' DI PICKUP. JADINYA KAYAK AKU INI BAWA ORANG NDESO! kata Dora 2x lebih gak nyantai
Buts: IYA DEH DOR, KAMU SEKARANG GAUL. ORANG KAMU BERGAUL NYA SAMA SWIPPER.
Dora: MAKANYA DEH KALO BERGAUL ITU JANGAN SAMA ISA SI IGUANA SAMA TICKO SAMA BAND PENGIRING KITA. CUPU KAN JADINYA. MEREKA KALO PULANG CUMA NAIK BOMBOMCARS, KAYAK AKU NIH NAIK PICKUP.
Buts: IYA DEH DOR, AKU GAK AKAN BERGAUL SAMA MEREKA LAGI DEH. AKU NGGAK MAU CUPU LAGI. 
Dora: JANJI YA BUTS?
Buts: IYA DORA. AKU TAK AKAN MENDUSTAI MU WALAU KITA TERPISAHKAN OLEH JARAK DAN WAKTU.
*unyu moment pun kembali terjadi* 
Buts: EH DOR INI GAK ADA PICKUP YANG LEBIH MEWAH APA? PANAS GINI
Dora: KAMU MAU YANG ADA AC NYA? AYO KITA TURUN DARI SINI DAN MENCARI PICKUP YANG LAIN. 
Dengan suara ke pria priaan Dora berteriak 'WOI WOI MANG BERENTI DISINI,TURUNKAN AKU DAN BUTS DISINI' *sambil gebrak gebrak pickup* 

Lalu Capslock mereka berdua jebol. Lalu mereka mencari pickup mewah milik Om Boy dan Tante Mince. Mereka berjalan bergandengan menuju masa depan. Lalu THE END. 

oke usai sudah Dora n Buts The movie kali ini. Bagian mana yang kalian suka? *hening* aku juga suka bagian yang itu, dimana terjadi unyu moment. Dadah, CEKLIK. 
Backsound *hip hip dora hip hip hip dora*


nggandol disini bahasa jawa surabaya. yang diartikan, naik dengan nekat. selokan, eh sekian ;)


 

No comments:

Post a Comment