Sunday, March 18, 2012

Dunia Buntu Kian Membelenggu

Tolong saya, lagi dalam belenggu buntu. Buntu saat liburan panjang seperti ini. Mau pergi duit mepet, dirumah nanti cuma ngelakuin itu itu aja. Andai aja liburan itu mengahasilkan uang bukan menguras uang. Yap liburan pertama di SMA, liburan panjang. Liburan yang menguras hati, yang tiap hari kerjaan nya bergaul dan kencan sama kasur, bantal, guling dan selimut teletabis. Tiduran, pasang headset, cek cek bbm. Yang ada cuma beberapa chat yang ngomongin nggak jelas. Sama Mami Rahma ngomongin php lah ini lah itu lah, sama Mas Azka malah lebih nggak jelas, Sama Kania ngomongin makanan terus jadi setiap chat sama Kania bawaan nya laper. Akhir akhir ini juga lagi kepingin banget makan duren. Ya emang beberapa waktu lalu makan duren sepuas nya di rumah nya Acik. Cuma aku sama Sasa yang makan, alhasil nafas kita bau duren. 

Terus pasti liburan ini bakal kangen maksimal sama muka nya anak anak. Tapi nggak kangen sama tugas tugas yang di tumpuk kan sama guru guru. Kangen makan di kantin, makan ayam goreng pakek nasi terus pakek sambel yang di campur kecap, yang menghasilkan rasa endang bambang sumanto sumanti. Liburan baru jalan sehari aja kangen nya udah sebulan. Hanya orang orang yang beruntung lah yang bisa kangen sama aku. Karena aku punya magnet 'ngangenin'. Nggak percaya? Coba aja..
buntu mau nulis apa, buntu mau ngapain, buntu mau makan sama apa, buntu mau main sama siapa, buntu mau ngobrol sama siapa, buntu... nggak asik... flat
 TOlONG bawa aku pergi dari dunia buntu yang membelenggu ini, TOLONGGGG.....

No comments:

Post a Comment