Sunday, May 20, 2012

Galau Stadium Akhir

Kalo di tanya punya pacar atau nggak selalu aku jawab nya nggak. Kalo di bilang 'kasian ya paling nggak ada yang mau sama kamu' aku pasti cuma senyum aja, padahal waktu itu lagi pacaran sama Mas Azka. Yap sekitar hmm 17 hari yang lalu kita putus. Pas tanggal 3 Mei, waktu aku ulangtaun. Sore itu tanggal 3 Mei waktu sekolah jam jam terakhir pelajaran dan jam jam terakhir aku pacaran sama Mas Azka. Kita emang balikan ya, 3 bulan lalu. 14 Februari 2012 kita balikan. Awal balikan emang menyenangkan buat aku sama Mas Azka, tapi tengah tengah balikan aku udah mulai jenuh. Ya emang, putus ini mungkin gara gara jenuh ku keterlaluan tapi aku punya alasan yang jelas buat jenuh. Dan waktu itu aku juga minta break sama Mas Azka, di kira Mas Azka aku mutusin dia. Tapi sebenernya aku cuma mau kita introspeksi diri masing masing aja, bukan putus. Aku sayang sama Mas Azka. Sayang banget, cuma kayaknya Mas Azka nggak pernah tau itu. Aku juga tau kalo Mas Azka sayang banget sama aku. Pernah aku cemburu berlebihan ke kamu Mas? Nggak kan. Aku sayang banget banget banget, jujur aku sakit hati waktu kamu mutusin aku di hari Ulangtaun ku. Dimana aku pingin banget dapet surprise dari kamu, kamu dateng kerumahku sambil bawa kue gitu. Itu yang kamu lakuin ke Mbak Damara dulu kan? Aku juga pingin Mas, atau mungkin setidak nya kamu ngirimin Voice Note ngucapin selamat ulangtaun ke aku. Aku tungguin sampai jam 12 lebih, tapi itu nggak ada. 

Di saat aku bosen, aku nggak pernah ngelirik cowok lain buat aku gebet lah aku incer lah. Aku cuma butuh waktu buat aku sendiri dulu nggak kamu kontak beberapa saat. Dan kamu harus tau kalo di saat kamu nggak kontak aku itu aku kangen banget sama kamu Mas. Aku pingin kamu telpon malem malem, kita ngobrol panjang lebar. Aku pingin kamu kerumah ku buat sekedar ketemu sebentar atau apalah itu. Tapi kenapa Mas yang harus nya kita tanggal 14 Mei Anniv, malah kamu udah dapet cewek lain. Aku sakit hati banget. Aku belum bisa Move On dari kamu mas. Kamu lho secepet itu dapet cewek lain mas. Ya emang sekarang aku bukan siapa siapa mu lagi. Kamu udah punya pengganti, sedangkan aku? Aku masih disini nunggu kamu balik lagi, meskipun kita nggak pacaran. Aku pingin kamu deket lagi sama aku, deket kayak dulu. Aku masih terima kalo kamu pacaran sama cewek lain, bukan sama Mbak Adel. 

Pindah hati emang susah, apalagi kalo aku masih sayang banget sama kamu Mas.

No comments:

Post a Comment