Wednesday, May 30, 2012

Tugas sebagian dari UAS

Akhir akhir ini menjelang UAS ya tepat nya H-kurang lebih seminggu banyak tugas numpuk. Mulai yang hafalan sampai yang berhitung rumit haaah nggak tau pelajaran apa itu namanya. Apalagi kalo pelajaran Bahasa Jepang, males banget, sensei nya nggak seru, kalo ngomong kayak power renjer mau berubah gitu. Dan macem macem lah. 

Tugas ini banyak yang terbengkalai, sampai tugas tugas itu suka sepik sepik 'Ayo sentuh aku sentuh aku.....'. Setelah segrombolan tugas itu mendekati aku dan merayu, seketika aku ilfil dan tugas tetap terbengkalai. Kenapa ada tugas kalo ujung ujung nya cuma dapet tanda tangan guru, bukan jumlah nilai. Kenapaaa, kenapa nilai nggak pernah ditulis di buku catetan? Dan yang paling kecewa adalah... sudah ngerjain tugas tapi tetep remidi. Atau mungkin udah ngerjain tugas tapi tugas nya ilang diguru nya dan kita disuruh ngerjain lagi. *Hoam moment*

Sebentar lagi UAS dan sebentar lagi naik kelas XI. Semoga otak ini disesuaikan sama jurusan ya. Tapi mudah mudahan IPS~ apalagi kalo di IPS satu kelas lagi sama temen temen deket, pasti makin semangat buat.... Ngobrol. 

Doakan naik kelas XI ya doakan nggak banyak remidi dan doakan nilai bagus, sukur sukur kalo bisa dapet rangking 20besar atau 10besar. Semoga saja ya. Daaa. 

Peace love and move on.... 

No comments:

Post a Comment